Home » » Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan Alternatif Google Adsense
Anizan Alternatif Google Adsense 
Anizan merupakan suatu organisasi yang bergerak dibidang pengiklanan online yang sudah berdiri lama tepatnya pada tahun 2009 di Jogjakarta, Indonesia. Dan sekarang ini Anizan semakin terkemuka karena menjadi salah satu alternatif penghasilan dollar bagi para blogger selain google adsense. Untuk sobat nyandakan, segera manfaatkan trafic pengunjung anda yang tinggi dengan mendaftar di Anizan Alternatif Google Adsense. Tersedia pula 3 pilihan payoutnya, melalui rekening bank lokal, paypal dan via western onion.
Anizan Alternatif Google Adsense

What is Anizan Aternatif Google Adsense?

Apakah anda mempunyai blog download yang sudah ramai pengunjungnya?Jika sudah mari kita sama-sama menggunakan program penghasil dollar ini dengan kesungguhan hati. Anizan adalah salah satu program Online Marketing asli Indonesia. Sama halnya dengan Advertising yang lain. Cara kerjanya kita mendaftar di Anizan Alternatif Google Adsense kemudian diberi script untuk dipasang di blog kita. Kita hanya menunggu $$$ masuk ke saku kita (mengasyikan bukan).
Syaratnya pun tidak serumit google adsense.
  • Tentunya sebuah blog untuk menyimpan script yang diberikan dari pihak Anizan 
  •  Sebuah blog yang bertemakan / niche “download” seperti software, games, ssh, musik, dan yang lainnya (rekomendasi tentang niece software dan games) 
  •  Yang paling penting visitor minimal 500/hari dari Histats dan yang sejenisnya
Sangat mudah bukan? Jika sahabat ngapainbayarners sudah memenuhi syarat langsung saja untuk mendaftar di Anizan.com selaku Iklan Blog Alternatif GoogleAdsense!
Jika blog kita diterima di anizan.com, maka kita akan diberikan script untuk dipasang diblog kita. Ganti kode xxxx yang ada pada script kita dengan kode dari Anizan.com.  Download SSH gratis terbaru, esteh gratis, injek tsel isat ajiz tere luna, mp3 full album, korean mini album, single barat, indonesia, free software dan game terupdate setiap harinya.Script tersebut langsung kita pasang dibawah maupun diatas artikel blog kita dengan menyesuaikan judul postingan blog kita. Dengan pemasangan script ini, kita akan menghasilkan pundi-pundi dolar setiap hari.
Inilah bukti trafic blog saya Update 15 November 2014 :
Anizan Alternatif Google Adsense

Apakah Anizan.com bukan spam dan terbukti membayar?

Para sobat nyandakan pasti sangat khawatir dengan merebaknya program PPC yang akhirnya menjadi scam karena tidak terbukti membayar? Ini tidak terbukti dengan Anizan Alternatif Google Adsense. saya sendiri yang sudah membuktikannya dengan rekening saya sendiri. Jika masih kurang bukti ini saya berikan screen bukti pembayaran Anizan.com.
Anizan Alternatif Google Adsense
Berdasarkan screen di atas dan pengalaman saya pribadi, saya menyimpulkan bahwa PPC Anizan.com bukan spam dan terbukti membayar!
Anizan Alternatif Google Adsense

Bagaimana anizan.com membayar?

Cara pembayaran Anizan Alternatif Google Adsense sangat mudah dan simple. Dimana kita diminta No. Rekening Bank Lokal kita, Email Paypal ataupun alamat kita pada saat melakukan registrasi.
Jika saldo kita melebihi $10 perbulan, maka kita diminta untuk konfirmasi pencairan di menu invoice. Setelah Approve invoice, maka kita tinggal menunggu dollar kita mengalir ke rekening/western onion/ paypal kita 45 hari setelah approve invoice kita.
Anizan Alternatif Google Adsense
Anizan Alternatif Google Adsense
Dengan penjelasan tersebut,terbukti bahwa Anizan.com merupakan Iklan Blog Alternatif Google Adsense yang bisa dijadikan sebagai penghasilan utama bagi para blogger. Allhamdulillah saya sudah mendapatkan hasilnya sebagai kerja keras untuk kebutuhan sehari-hari.
Dengan adanya Anizan Iklan Blog Terbaik ini, kita dapat menghasilkan pundi-pundi $ dari blog kesayangan kita. Jika berminat dan memenuhi syarat yang telah di jelaskan diatas, silahkan kumpulkan pundi-pundi $$$ dengan mendaftar di Anizan Alternatif Google Adsense.
JIKA SUDAH MEMENUHI SYARAT SILAHKAN DAFTAR DI BAWAH INI!
Atau jika ingin dibantu oleh saya dalam proses pendaftaran di anizan.com agar cepat di terima silahkan hubungi saya di fb saya di sini.
Share this article :

Korean Music

 
Support : Nyandakan | Tak Sekedar Info
Copyright © 2015. Game Music SSH - All Rights Reserved
Template Created by Nyandakan Published by Tak Sekedar Info
Proudly powered by Blogger
Ikuti Kami di Facebook
Tempat Share Internet Gratis dan Mp3 Full Album. Klik Like/Suka!

×
bloggerngapainbayar.blogspot.com
-->